Permainan Pandemik




Permainan pandemik itu pengalaman pertama Aku bermain game virtually bersama teman - teman. rasanya agak aneh tapi sangat menyenangkan. 

Cara bermainnya? misalnya. game masternya messagekan bahwa angka Aku itu 1. Setelahnya Aku itu harus menelpon orang, Menanyakan angka mereka. Misalnya angka mereka adalah 0. angka Aku itu 1 dan angka mereka itu 0. Aku harus mengalikan angka 1 x 0 = 0
Dan jawaban masalah perkalian itu. Menggantikan angka Aku menjadi 0. Kita harus menelpon beberapa orang dalam 5 menit. Aku hanya menelpon 4 orang dan  2 orang yang menelponkan Aku.

Tidak ada angka yang bisa menggantikan angka 0. Ibaratnya seseorang yang sudah terkena virus memiliki angka 0. Berarti angka berapa pun jika di kalikan dengan 0 maka hasilnya menjadi 0.Virusnya menyebar dengan cepat. Seperti virus corona ini.
Game ini membuatku paham bahwa virus itu sangat gampang dan cepat menyebar, makannya kita itu harus tinggal dirumah dengan segala cara, dan cuci tangan kita.
Game ini sangat menyenangkan, kalo ada game seperti ini lagi Aku pasti akan mendaftar.

Komentar